Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati Yang Bimbang

#Tagur H-71#

Mirna seorang ASN di Kementerian Agama. Ia mengabdi sudah lebih kurang 25 Tahun di kementerian ini. Mula diangkat sebagai tenaga pendidik di salah satu madrasah di Kota Padang. Ia enjoy menjalankan tugas kesehariannya sebagai tenaga pendidik, peran ia sebagai tenaga pendidik benar benar dirasakan oleh peserta didik. Ibaratnya sebagai orang tua di sekolah selalu memperhatikannya.

Baik pergaulan dengan pimpinan, teman sejawat dan pegawai yang berada di madrasah tersebut. Alhamdulillah ia bertahan di sana lebih kuran 23 tahun. Diakhir tahun 2020 ia diangkat jadi pengawas madrasah di lingkungan kementrian agama kota. Karena ia ingin mencoba pula berganti profesi sebagai pengawas. Melalui beberapa tahapan test di lalui Mirna untuk menjadikan ia,sebagai pengawas.

Setelah memasuki tahun ke tiga di pengawas Mirna dapat kabar dari pusat ada perobahan kenaikan pangkat untuk tahun besok. Berlaku untuk tshun 2024, mengingat berita ini Mirna menghubungi teman yang senasib agar menyiapkan bahan kenaikan pangkat . Melihat teman dari madrasah lain yang sudah selesai di jilid. Hati Mirna mulai ciut karena begitu banyak bahan yang akan siapkan. Sementara waktu masih berjalan juga, bahan bahan yang disusun belum juga lengkap, hati Mirna sudah mulai bimbang antara iya dan tidak. Akankah terus maju atau mundur?

Padang, 9 Februari 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post