Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibarat Terowongan Mina

#Tagur H-2#

Bulan puasa adalah bulan maghfira, bulan ini yang selalu dinantikan orang Islam sedunia. Dimana pada bulan ini semua orang Islam seantero dunia berlomba lomba untuk mencari kebaikan. Karena satu kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya.

Oleh sebab itu pada malam pertama ramadhan umat Islam berbondong bondong menuju mesjid terdekat untuk menunaikan sholat isya berjemaah dan dilanjutkan ceramah agama. Kemudian di lanjutkan sholat taraweh dan ditutup sholat witir berjemaah.

Hari pertama sholat taraweh di mesjid tempat kami berdomisili penuh sesak. Alhamdulillah baik syaf laki laki dan perempuan penuh sesak sampai ke pintu. Karena sarana di mesjid kami sangat mendukung, kenyamanan untuk beribadah itu target dari pengurus mesjid.

Kemudian dihari kedua menunaikan sholat taraweh dan witir berjemaah. Pengunjung mesjid sama dengan hari pertama penuh. Namun malang tak dapat ditolak diakhir sholat witir terdengar letupan listrik, langsung semua mati lampu. Kami melihat keluar nampak bunga api meletup letup di kabel yang menghubungkan ke tiang listrik.

Semua jemaah berdesak desakan keluar pintu karena api yang meletup letup ditiang listrik, membuat jemaah berlarian ke luar pintu ibarat terowongan mina.

Padang, 25 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tak ada korban ya Ibu

25 Mar
Balas

Alhamdulillah... Tidak ada korban...

25 Mar
Balas



search

New Post