Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kunci terbawa di dalam tas

#Tagur H-73#

Rutinitas untuk menjalankan tugas negara setiap hari kerja. Dimulai dengan absensi pagi melalui pinjer print di kantor. Rentang waktu pagi dimulai jam 7.30 dan untuk jam pulang setiap hari jam 16.00 kecuali hari Jum'at jam 16.30. Hari kerja 5 hari setiap minggunya.

Namanya kegiatan ada saja setiap pagi, biasanya aku kerja menggunakan mobil jika tidak ada kendala. Jika pakai mobil otomatis aku berangkat agak pagian untuk menghindari kemacetan. Agar aku tidak terlambat absen pagi dikantor. Namun kadang terkendala waktu, jika waktunya mepet aku memakai kendaraan roda dua.

Agar aku cepat sampai dan mencari jalan alternatif untuk tidak terlambat sampai di tempat kerja. Sebelum ke lapangan aku selalu mengadakan bincang bincang dengan teman sejawat perihal instrumen. Sambil diskusi membicarakan instrumen, ponselku berbunyi lalu aku melihat siapa yang menelpon. Ternyata anak gadisku sambil menjawab apa gerangan kabar beritanya.

Alangkah terkejutnya aku, ia bertanya, " mama kunci mobilnya mana?" Ha, kan ditempat biasa taroknya, sambil bercakap aku melihat tas aku. Ha, ternyata kuncinya ada dalam tas aku. Aku langsung melpon anak gadisku lagi, " Kuncinya ada dalam tas mama, silakan ambil kunci serap saja ya?"

Rasa was was memakai kunci mobil serap ada juga kendalanya, jika nanti razia stnk tidak ada disana. Semoga perjalanannya selamat pulang dan pergi.

Padang, 11 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post