Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencari jalan terbaik

Mencari jalan terbaik

#Tagur H-75#

Apel rutin setiap Senin pagi merupakan kewajiban seorang ASN dilingkungan Kementerian Agama Kota Padang. Kecuali jika ada agenda Wirid. Tujuan apel memberi informasi informasi penting yang disampaikan atasan. Selesai apel kami menyebar sesuai tugas masing masing.

Mengingat padatnya acara di kantor Kemenag kota Padang. Pejabat dilingkungan Kemenag tumpang tindih untuk menghadiri sekalian membuka acara tersebut. Sementara Bapak Kankemenag mengikuti diklat pembimbing haji. Pelaksana harian dilimpahkan ke Kasubag.

Untuk mengikuti acara tersebut dibagi bagi agar tidak ada yang terabaikan, sehingga diperintahkan beberapa pengawas untuk mewakili beliau. Kebetulan aku berpapasan dengan beliau langsung aku ditunjuk mengantikan beliau untuk membuka acara Pelatihan di wilayah kerjav(PDWK) guru guru MIN se Kota Padang degan mata pelajaran Akidak akhlak.

Aku sebagai orang kena perintah atasan, langsung menerima titah ini. Aku langsung eksekusi ke lokasi acara. Tempatnya di kantor FKUB dekat PLHUT Siteba Padang. Betapa terkejutnya aku sambil aku parkir melihat teman sejawat datang juga. Selidik punya selidik teman sejawat aku ini diperintahkan Kasi Penmad untuk menghadiri acara ini juga.

Akhirnya kami berdua berembuk siapa yang akan tampil mewakili Bapak Kemenag untuk membuka acara diklat ini. Karena beliau senior, aku serahkan titah ini kepada beliau sebagai jalan terbaik .

Padang, 13 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post