Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan Menuju Madrasah Binaan

Perjuangan Menuju Madrasah Binaan

#Tagur H-78#

Tidak terasa sudah jalan tiga tahun menjalani profesi sebagai pengawas madrasah di Kota Padang. Semua lika liku dilalui dengan suka dan duka. Baik didalam pergaulan maupun di madrasah binaan. Jadikan itu sebagai pembelajaran yang berarti dalam kehidupan.

Sebagai pengawas sudah tentu mengunjungi madrasah sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Baik madrasah tersebut letaknya jauh dari pinggir kota. Namanya dinas tetap dijalani dengan sepenuh hati. Bahkan akses untuk ke madrasah tersebut sangat sulit.

Letaknya di Papiko (Padang pinggir kota), kadang kita berpikir masih ada kota Padang memiliki daerah yang jauh dari pusat kota. Walaupun butuh perjuangan untuk menuju daerah binaan , tetap dijalani dengan senang hati. Kalau kita bekerja ikhlas, Allah akan mempermudah semua jalan kita.

Padang, 16 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post