Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Terkoneksi

# Tagur H-3#

Semua,ASN dilingkungan Kemenag mempunyai kewajiban yang sama dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing masing. Kalau seorang guru lakukanlah apa yang menjadi tupoksi gurunya dan begitu juga hal yang sama untuk tupoksi pengawas.

Hak juga sama antara pengawas dan guru, misalnya dalam hal pencairan sertifikasi. Berbeda pada peryaratan yang akan diberikan kepada pengolah pada kemenag. Sebagian guru sudah cair dana sertifikasinya karena semua persyaratan sudah diverivikasi oleh team pengolah.

Terkendala pada sertifikasi pengawas masih belum bisa dicairkan, berhubung ada sebagian pengawas yang belum selesai bahan pencairannya. Sudah terkumpul bahan, semua berharap agar dana settifikasi bisa dicairkan.

Malang tidak dapat diraih, ada salah seorang mengalami kendala tentang simpatika tidak terkoneksi gaji.

Padang, 27 maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi tertundaa deh pengajuan pencairan dana sertifikasinyaa Maaa

27 Mar
Balas



search

New Post