NURZAITUN, S.Pd.I.

Nama: Nurzaitun, S.Pd.I. TTL: Meunasah Tutong, 06 Desember 1986 Institusi: TPQ Terpadu Ruhul Jadid M...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jodoh Itu Takkan Tertukar. H-18.

Oleh: Nurzaitun, S.Pd.I.

Jodoh adalah rahasia Allah SWT.

Pernah tidak menandai seseorang untuk dijadikan jodoh kita saat dewasa nanti? Misalnya si A, kita jaga terus dari kecil sampai dewasa dengan sangat baik. Jika ada yang menghampiri, kita duluan yang menghadang. Sedangkan dia tak tahu apa-apa.

Saat waktunya tiba, ternyata, dia jodoh orang lain. Kemudian kita marah-marah kepada Allah SWT, karena tidak sesuai dengan yang kita idam-idamkan. Ingat, jodoh itu rahasia Allah SWT. Siapa juga yang nyuruh kamu jaga dia. Dia, ada Allah SWT, yang jaga.

Kita menginginkan yang terbaik untuk kita. Tetapi, orang tuanya, jauh lebih mengharapkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Jadi jangan terpancing emosi. Di lauhil mahfudz telah tercatat jodoh untuknya. Bukan kamu, walaupun kamu selalu ada untuknya. Tapi kamu, bukan jodohnya.

Jangan pernah main hal yang bisa menyekutukan Allah SWT. "Cinta ditolak, dukun bertindak". Kalau itu terjadi, maka, cinta itu takkan bertahan lama. Karena, jodoh itu takkan tertukar adanya.

Aceh Besar, 28 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

28 Feb
Balas

Terima kasih Pak Haji, atas hadir dan apresiasinya. Salam literasi.

01 Mar



search

New Post