NURZAITUN, S.Pd.I.

Nama: Nurzaitun, S.Pd.I. TTL: Meunasah Tutong, 06 Desember 1986 Institusi: TPQ Terpadu Ruhul Jadid M...

Selengkapnya
Navigasi Web

Setiap Penyakit Pasti ada obatnya. H-6.

Oleh: Nurzaitun, S.Pd.I.

Penyakit itu memang ada. Walaupun wujudkan terkadang tak kasat mata. Ia menggerogoti sesuatu yang ia inginkan, sesuai perintah-Nya.

Sakit, terkadang membuat yang sombong, hilang kendali, patah sayap sebelah, dan menyerah.

Tak ada yang bisa menghela dari sakit, jika Allah SWT, telah menghendaki dia sakit. Dan takkan ada pula, yang bisa menahan kesembuhan seseorang, jika Allah SWT, telah menyembuhkannya.

Setiap penyakit, pasti ada obatnya.

Aceh Besar, 16 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sakit diperlukan agar bisa sejenak merenung diri. Dan mudah-mudahan sakit menjadi penggugur dosa diri yang tak terhitung.

16 Feb
Balas

Mantap ulasannya, Bu Nur. Klo nggak dikasih sakit, bisa sombong kayak Qarun.

17 Feb
Balas



search

New Post