Nuzola Yevi Eliza

Guru Bahasa Inggris di SMP N 3 Rao, Kab. Pasaman, Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PKP Bahasa Inggris 2019

PKP Bahasa Inggris 2019

Setiap orang punya jalan hidup yang berbeda.

Tapi percaya lah, apapun yang kita usahakan hari ini. Selagi itu di mulai dengan niat yang baik. Dilakukan dengan cara yang baik. Maka kita akan dapatkan hasil yang terbaik.

Janji Allah itu nyata.

Man jadda wa jada.

Salam manis dari kami, para guru bahasa inggris yang in the weekend masih berada di sekolah.

PROGRAM PENGEMBANGAN KEPROFESIAN (PKP) Melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi.

SMP N 1 Rao Selatan,

17 November 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, sedang duduk santai yah. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

17 Nov
Balas

Terima Kasih bu...

11 Dec
Balas



search

New Post