Nuzola Yevi Eliza

Guru Bahasa Inggris di SMP N 3 Rao, Kab. Pasaman, Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saat rindu ini akan segera bertepi

Saat rindu ini akan segera bertepi

Aku rindu, rindu pada keriangan dan canda tawa mereka. Rindu pada rengekan manja dan tangisan yang terkadang menggelegar di rumah. Iyaaaa... Aku rindu pada mereka, pada anak-anak tercinta.

Abang Raihan dan adik Haziq namanya. Dua jagoan buah cinta kami yang setiap hari, menit dan detik telah mengisi kekosongan hati dan ruang-ruang sepi di rumah kami. Sering sekali mereka beradu ego memperebutkan mainan yang akan dimainkan bersama. Tapi, tidak jarang juga mereka menunjukkan rasa sayang yang mengharukan jiwa.

Bagi abang Raihan ini bukan kali pertama bunda meninggalkannya di rumah. Dua tahun yang lalu dengan berat hati dia harus tinggal selama sepuluh hari lamanya dan alhamdulillah tanpa drama.

Bagi adik Haziq ini adalah yang pertama. Sempat ragu saat memutuskan untuk ikut pelatihan sagusabu dan meninggalkan mereka dua hari lamanya. Tapi support suami dan semangat dalam hati membuat aku yakin ini tidak akan sia-sia. Toh mereka tinggal bersama mereka yang juga menyayanginya.

Sore ini InshaAllah mereka akan datang menjemput bunda yang sejak semalam haru menahan rindu. Semoga perjalanannya dimudahkan. Sampai jumpa kesayangan bunda, kita akan lepas rindu ini segera.

Pasaman Barat, 10 nopember 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bunda hebat, semangat Literasi ya dear

11 Nov
Balas

Semangat Uniii...salam Literasi

11 Dec
Balas



search

New Post