Nyimas Sitihartati

Nyimas sitihartati Lahir di Pagar Alam Sumatera Selatan Berprofesi Pendidik di SMPN 3 Cilacap Dua tahun terakhir telah menghasilkan 10 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Tak Terduga
Tangis40

Doa Tak Terduga

Doa tak terduga

"Ya Allah, terima kasih, semoga ibu panjang umur, berkah rizkinya, diberi balasan pahala dan diberkahi rizki berlimpa"

"Alhamdullilah bu haja, terima kasih, semoga bu haja sehat selalu panjang umur dan hartanya berkah "

"Masyaallah, alhamdullilah semoga Allah menganti dengan berlipat ganda"

Diatas adalah potongan doa yan.g sering diucapkan saat kita memberi pada seseorang dengan tak terduga, misal membayar parkir dengan memberi uang 50.000,-

Memberi tukang rongsok yang kita temui dijalan saat kita menepi istirahat sebentar berkendaraan, tukang asongan membayar air mineral yang kita beli dengan uang lembaran 50.000,-

Masih banyak contoh lain yang bisa kita lakukan dengan berbagi, balasan doa tulus dari lidah yang bersyukur, kita tak pernah tahu dari siapa doa untuk kita akan terkabul.

Cara cerdas mohon doa terkabul, dampak lainnya akan terasa luar biasa, hati yang lembut, memiliki belas kasih serta cinta kasih sayang pada sesama.

Apa lagi dibulan Ramadhan, bulan penuh berkah ini pahala dilipat gandakan, doa-doa di kabulkan, saatnya berbagi dengan menyisihkan tiap rijeki yang kita miliki.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Bu.

04 May
Balas

Terima kasih Pak sudah mampir. Salam literasi

06 May



search

New Post