Nyimas Sitihartati

Nyimas sitihartati Lahir di Pagar Alam Sumatera Selatan Berprofesi Pendidik di SMPN 3 Cilacap Dua tahun terakhir telah menghasilkan 10 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Orang Yang Bermanfaat
Tangis41

Orang Yang Bermanfaat

Orang Yang Bermanfaat

Sudahkah kita bertanya pada diri sendiri, apa yang sudah kita lakukan dan bermanfaat untuk orang banyak?

Mengapa kita perlu bertanya tentang pertanyaan ini? Agar kita tahu seberapa manfaat diri kita untuk lingkungan kita. Adakah manfaat keberadaan kita dimuka bumi ini ?

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk sesamanya. Gajah mati meninggalkan gading, nah kita mati meninggalkan apa ? Inti dari semua hal yang kita bicarakan diatas.

Apa untungnya jika hidup kita banyak manfaat buat orang lain? Sangat banyak bonus yang bisa kita terima, mulai secara langsung dan tak langsung.

Orang yang punya banyak manfaat akan lebih disukai banyak orang, selalu diharapkan kehadirannya, kelapangan rizki yang ia peroleh, punya banyak saudara dan teman, belum lagi pahala jariyah yang dijanjikan Allah, walau orangnya sudah meninggal panen pahala terus ia tuai, menyenangkan bukan.

Ayo kita bertanya sudahkah kita termasuk didalamnya, jika belum maka belum terlambat untuk memulainnya saat ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya ibu guru. Salam kenal dan salam literasi

05 May
Balas

Terima kasih Bapak, salam kenal kembali

07 May



search

New Post