Nyimas Sitihartati

Nyimas sitihartati Lahir di Pagar Alam Sumatera Selatan Berprofesi Pendidik di SMPN 3 Cilacap Dua tahun terakhir telah menghasilkan 10 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan Bulan Ibadah
Tangis35

Ramadhan Bulan Ibadah

Ramadhan bulan Ibadah

Kecintaan kita pada Rob membuat kita, berusaha melakukan semua ibadah di bulan penuh Rahmat ini, siapa yang tak mau ganjaran pahala berlipat yang dijanjikan Allah bagi kebaikan yang ditunaikkan.

Sayang saat seperti ini kita tak memanfaatkannya sebaik mungkin, apakah kita masih bisa yakin sepenuhnnya bahwa Ramadhan tahun depan masih bisa menunaikannya ? Tidak bukan ? Tak ada yang tahu kapan batas umur ini .

Untuk motivasi semangat maka tanamkam dalam diri bahwa ini Ramadhan terakhir kita. Agar kita betul-betul bersunggu-sunggu untuk menjalankannya.

Amalan apa saja yang menjadikan pahala berlipat? Semua, mulai dari beribadah sholat, dari sholat wajib tambahlah dengan sholat sunat mulai dari sholat sebelum dan sesudah sholat wajib, sholat taraweh, dhuha dan tahajut.

Selain itu amalan membaca al quran , bulan Ramadhan adalah bulannya Al'quran, karena pada bulan inilah Allah menurutkan Alquran kepada Rosullullah Muhammad saw.

Bulan memupuk cinta kasih sayang dan rasa peduli, saat berpuasa kita dapat merasakan lapar dan dahaga, rasa ini diharapkan mampu memupuk rasa peduli dengan berbagi dan bersedeka.

Sebentar lagi Ramadhan berlalu, hari ini sudah memasuki hari ke 18, semoga spirit dan semangat beribadah, semangat berbuat kebaikan terus melekat dalam diri kita, menjadi model kehidupan kita sehari-hari

Wallahua'qlam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang sangat menarik Bunda. Semoga kita bisa mengisi Bulan Ramadhan sebaik-baiknya. Salam kenal sukses slalu. Teman kuliah Saya banyak yang mengajar di Cilacap Bunda.

30 Apr
Balas

Salam kenal kembali bunda, oh ya kapan2 bisa main ke cilacap bunda

01 May

Betul Bunda ramadan adalah ladang amal bagi kita, terima kasih sudah berbagi. Salam literasi

30 Apr
Balas

Terima kasih sudah mampir bunda , salam kenal ya bunda

01 May



search

New Post