Oen khoeriyah Fajrin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambut Ramadhan dengan kekompakan

Menyambut Ramadhan dengan kekompakan

Sungguh bahagia pastinya untuk semua umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan .

Banyak sekali yang mengadakan pawai dengan obor berkeliling kampung atau dengan cara lain dalam menyambut nya.

Hari Sabtu malam di desaku pun mengadakan pawai dengan berkeliling ke setiap kampung dalam satu desa.

Sungguh tercengang ketika melihat Masyarakat yang berkumpul di halaman desa Cipayung. Semua warag sangat berantusias dalam menyambut bulan Ramadhan.

Semua waraw satu desa ikut mengarak bersama dengan persembahan berbagai sholawat dari setiap kampung nya. Gemetar hati ini ketika melihat kekompakan warga, sambil bersyukur Dalama hati, Alhamdulilah warga disini masih sangat peduli dengan segala perayaan dalam menyambut segala bulan" yang suci menutum agama kita.

Karena sesungguhnya kekompakan umat Islam ada hal yang sangat dinantikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yah, jangan sampai tercerai dari barisan. Semangat, selamat menjalankan syaum ramadhan.

18:32
Balas

Subhanallah, hal itu menandakan betapa mulianya bulan ramadan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19:02
Balas



search

New Post