Oen khoeriyah Fajrin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisuda DTA yang menarik hati

Wisuda DTA yang menarik hati

Pagi hari aku dan segenap guru DTA lainnya sudah bersiap untuk menghadiri wisuda DTA yang dilaksanakan di gedung osso di grand wisata..

Sesampainya di sana kamipun mendaftar dan masuk kedalam aula.

Ketika acara dimulai..

Begitu banyak penampilan-penampilan dari anak DTA yang begitu membuatku terpaku menyaksikan nya. Terlebih melihat mereka yang berpidato didepan dengan begitu percaya dirinya.

Dan ada pula penampilan tari yang sangat menarik hati. Dengan tarian nya mereka melenggok" di atas panggung. Sungguh luar biasa memang dalam umuran mereka bagiku.

Ada juga rasa bangga bagi DTA tahdzibul Islam 02 tempat ku mengajar, yang dosetuad tahun nya selalu mendapat kategori siswa terbanyak. Pada tahun ini ada 56 siswa yang di wisuda kan.

Sesungguhnya dalam setiap acara kita dapat menemukan hal baru .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post