Oen khoeriyah Fajrin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
YAKIN dan SABAR

YAKIN dan SABAR

Aku pernah berputus asa kala itu..

Saat dimana banyak sekali penyakit yang datang menghampiri tubuhku..

Saat itu aku masih duduk di bangku Aliyah, saat akhir masa kelas akan menghadapi ujian.

Dan pada saat itu dalam waktu 3 bulan berturut-turut aku harus bolak balik ke ruang inap dirumah sakit. Dalam waktu 3 bulan itu pula aku menjalani dua kali operasi.

Aku masih sangat ingat ketikan dimana orang tua ku berulang kali mendengar keputusan itu. Seketika mereka lemas mendengar nya.

Namun, aku tetap yakin bahwa aku akan sembuh. Aku yakinkan selalu diriku pada saat itu bahwa Allah memberi ujian pada hambanya tidak akan melebihi batas kemampuan hambanya.

Penyembuhan demi penyembuhan aku jalani. Hingga akhirnya aku sampai pada saat dimana aku bisa sehat kembali.

Sejak kecil aku memang sudah banyak mengidap penyakit yang cukup berat.

Namun, selalu ku yakinkan diriku dan bersabar dalam menghadapi nya.

Karena aku tau akan ada buah dari kesabaran tersebut hingga aku bisa seperti ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yakini semua sudah diatur oleh Allah, kita hanya bisa usaha doa dan tawakal. Sukses selalu dan barakallah

30 Jan
Balas

Alhamdulillah Bu.. berkat sabar tersebut semuanya dapat dilewati

30 Jan

Memang kalau kita lg lemah itu jngan putus asa... Yakin dan sabar in sya allah smuanya akan indah pada waktunya...

30 Jan
Balas



search

New Post