OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Entah sampai kapan?

Entah sampai kapan?

Palestina adalah salah satu negara yang paling awal menyatakan dukungan atas kemerdekaan Indonesia. Palestina juga salah satu negara yang Islamnya sangat kental sekali. Mereka berani mempertaruhkan nyawa demi negara dan agamanya. Begitu kuat iman di dada mereka.

Palestina juga negeri yang subur. Dengan buah strawberry paling manis di dunia. Semua hasil bumi Palestina kualitasnya selalu nomor satu. Namun kini palestina sedang di jajah oleh seorang penjajah yang playing victim. Pelaku yang mengaku sebagai korban bernama Israel.

Hari ini mereka di genosida. Mereka dibunuh, bahkan nyawa mereka tidak berharga. Mereka dibuat kelaparan, di bunuh dari segala arah. Di bom, di tembaki, dan cara lain yang tak manusiawi. Entah sampai kapan palestina akan terus di jajah? Semoga mereka segera merdeka. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post