OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hidup adalah perjuangan

Hidup adalah perjuangan

Hidup adalah perjuangan kata yang sering kita dengar. Tak ada mimpi yang besar dapat diraih dengan usaha biasa. Kadang dalam mencapai mimpi itu dibutuhkan tangis dan air mata. Namun hasilnya akan membuat tangis dan air mata itu tidak terasa.

Kadang dalam perjuangan itu kita managis. Kadang kita pun bertanya kenapa harus aku? Kenapa ini tidak pada orang lain? Kenapa oh kenapa? Namun itulah hidup. Semua berjalan sekehendak tuhan. Tak ada yang dapat menerka jalan hidup.

Jangan patah semangat dan putus asa. Ingat putus asa itu dosa. Jalani hidup sesuai kemampuan kita jangan pernah berhenti. Ingat hidup adalah perjuangan yang harus kita lalui dan hadapi untuk masa depan cemerlang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post