OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kita mulai dari 0 ya

Kita mulai dari 0 ya

Kita mulai dari 0 ya!! Kata-kata ini sering kita dengar saat mau mengisi bahan bakar di Pertamina. Pelayanan Ramah, di kasih senyuman dan di kasih salam. Kita pun merasa bahagia saat mengisi bahan bakar di SPBU.

Kadang sampai di sana lelah kita pun hilang. Pelayanan yang baik membuat kita bersemangat dan kita merasa dihargai. Kadang kita hanya perlu di beri senyuman. Kita tidak perlu di beri materi. Saat kita merasa dihargai maka kita merasa bahagia.

Akan tetapi terkadang kita tidak bahagia saat kita mulai dari 0. Apalagi karena bukan kesalahan kita. Kesalahannya berada di aplikasi. Akhirnya kita harus pasrah karena mulai dari 0 lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post