OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kombinasi rasa

Kombinasi rasa

Memang jauh berjalan banyak di lihat. Lama hidup banyak di rasakan. Pepatah itu benar adanya. Ketika kita mengunjungi suatu daerah yang dahulu belum kita kenal akan ada keunikan-keunikan yang kita temui. Mulai dari adat, sosial budaya, serta makanan dan lain sebagainya.

Pagi ini kami sarapan mieso Pical. Mieso adalah sejenis makanan berkuah dengan mie, bawang goreng, cabe, kecap, cuka serta ada potongan cincang dan lemak daging. Sedangkan Pical adalah kumpulan sayuran, tahu yang di potong dan di beri kuah kacang dengan berbagai bumbu. Unik tapi nyata adanya.

Ya, dulu saya belum pernah mencicipi makanan ini. Kalau makan mieso saja. Kalau Pical ya Pical saja. Walaupun sudah ada yang namanya kombinasi Pical sate, memang saya akui enak dan nikmat. Tapi sekarang lebih unik lagi. Mieso di campur Pical, kombinasi rasa yang berbeda namun unik saat di santap.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post