OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Makan sate

Makan sate

Hari ini kami menikmati sate di daerah silungkang kota Sawahlunto. Sate disini memang enak, apalagi dengan sotonya. Masya Allah nikmat tuhan mana yang engkau dustakan? Apalagi di tambah cocolan dan kerupuk ubi, terasa sangat mantapnya.

Pagi kami telah bersiap. Siang sedikit saja sudah di pastikan macet. Macet dengan orang-orang yang pergi wisata mengisi libur lebaran. Apalagi dengan macet pasar dan macet orang pergi berburu babi hutan.

Alhamdulillah karena kami pergi di pagi hari kamu tak menemui macet. Sampai Disana pelanggan sate sudah rame. Sekitar satu jam kami makan sate sambil bercengkerama kami pun pulang kembali ke Solok. Alhamdulillah untuk nikmat tuhan hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post