OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masih padat merayap

Masih padat merayap

Hari ini Selasa 16 April 2024. Sudah seminggu kemenangan itu dirayakan oleh semua umat muslim di seluruh dunia. Hari cuti nasional pun telah berakhir kemaren. Hari ini adalah hari pertama masuk kerja bagi semua aparatur sipil negara dan semua kantor BUMN dan lain sebagainya.

Akan tetapi pergi berlibur setelah lebaran masih saja padat merayap. Macet pun masih terjadi di sana sini. Sepertinya mereka masih merayakan lebaran dengan berwisata ke tempat objek wisata. Mulai dari mobil pribadi sampai mobil bak terbuka semua mereka gunakan.

Mungkin mereka ingin menghilangkan stress. Bisa juga pergi bersilaturahmi dengan cara jalan-jalan dan lain sebagainya. Akan tetapi yang paling diutamakan adalah utamakan keselamatannya dalam berlalu lintas, karena keluarga menunggu di rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post