OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memetik jambu

Memetik jambu

Hari ini kami akan kembali kesolok nan indah. Selamat tinggal tembilahan bulan depan kami datang lagi. datang dengan membawa pemimpi dan pejuang cuan. Datang dengan sejuta harapan untuk membantu ekonomi keluarga.

Sekitar jam 9.00 wib pagi kami telah berangkat menuju Solok nan indah. Awalnya di perjalanan pulang ada yang jual jambu air atau Jambi madu. Tapi kami tidak bisa berhenti karena hujan. Akhirnya di perjalanan kami tetap melihat semoga masih ada.

Sekitar setengah jam perjalanan kami menemukan lagi yang jual jambu. bapaknya ramah dan bertanya kami mau kemana? Kami ke Sumbar pak jawab kami. Berapa jambunya sekilo? 20 ribu, jawab bapaknya. Kalau mau petik sendiri di kebunnya boleh ke belakang rumah. alhasil ternyata di belakang rumahnya jambu semua sekitar 80 batang dan sedang berbuah semua. Semua jenis jambu ada. Sekitar ½jam kami memilih, kemudian jambu di timbang dan kami balik ke Solok.P

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post