OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjemput mimpi

Menjemput mimpi

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Lirik lagu ini begitu viral kala itu. Saya pun sangat menyukai ketika kuliah. Lagu yang indah dengan film yang box office kala itu. Begitu viral film laskar pelangi ini saat itu.

Kini saya pun sudah menjadi seorang guru untuk mewujudkan dan mewarnai dunia pendidikan. Mencoba meraih mimpi itu melalui dunia industri. Ya, tamatan SMK memang dipersiapkan untuk mengisi dunia usaha dan dunia industri juga untuk berwirausaha. Namun tamatan SMK juga boleh melanjutkan ke dunia kampus.

Hari ini beberapa siswa sudah bisa mewujudkan mimpi itu. Mimpi untuk membantu ekonomi keluarga melalui bekerja di dunia usaha dan dunia industri. Selamat untuk kalian yang hari esok telah resmi bekerja dan menjadi bagian dari dunia usaha dan dunia industri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post