OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pejuang konten

Pejuang konten

Pagi ini kami ke puncak chinangkiek. Kami pergi untuk menjemput karung untuk sekam. Disini kandang ayamnya besar. Banyak sekali kandang bersusun rapi. Disini juga ada kelompok kerja. Jadi setiap pergi ke kandang ada pekerja untuk setiap kandang.

Jalan kepuncak chinangkiek cukup terjal. Alhasil beberapa kali mobil gagal menanjak. Jalan licin dan di penuhi tanah alhasil kami tidak bisa kencang. Kami hanya melaju pelan tapi tapi. Sepanjang perjalanan dari ketinggian kami melihat lukisan indah ciptaan Allah.

Di tengah perjalanan kami menemukan seorang pejuang konten. Segala alat untuk membuat konten telah di sediakannya. mulai dari kamera, tripod, lampu dan lain sebagainya. Dia pun fokus beracting di depan kamera. Dalam hati saya bergumam semangat pejuang konten, semoga hasilnya maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

28 Apr
Balas



search

New Post