OKA PERNANDES

Guru BK SMKN 2 SOLOK...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertunjukan silat

Pertunjukan silat

Hari ini adalah hari Jumat. Bagi muslim laki-laki melaksanakan ibadah khusus seminggu sekali. Ibadah sholat Jum'at namanya. Sholat Jum'at di lakukan ketika sholat Dzuhur. Pelaksanaan nya 2 rakaat sholat di ganti khutbah Jum'at sedangkan 2 rakaat lagi adalah pelaksanaan ibadah sholat seperti biasanya.

Beberapa Minggu belakangan ibadah sholat Jum'at terasa khusyuk. Ibadah sholat Jum'at tidak ada gangguan. Saat berkhutbah ibadah terasa aman dan nyaman. Begitupun saat sholat 2 rakaat di laksanakan. Aman, nyaman dan tentram. Kita pun merasakan ibadah ini sangat aman dan nyaman.

Berbeda dengan pelaksanaan ibadah sholat Jum'at hari ini. Ada pertunjukan silat ketika sholat sedang dilakukan. Dari awal khutbah ada anak-anak kelas 5 SD yang berlari keluar dan masuk mesjid. Itu di lakukan secara berulang. Ketika ibadah sholat sedang di lakukan ada tendangan di bagian belakang. Ada yang berlari dan seperti ada pukulan. Beberapa saat kemudian ada yang menangis. Setelah sholat selesai semua anak-anak di shaf paling belakang berlarian. Entahlah apa pikiran anak-anak tersebut. Yang pasti kegiatan mengganggu sholat itu di lakukan oleh anak-anak remaja yang sekolah di SMP.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post