Okta Arbatin Rawina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Awali Pagi dengan Ngopi

Awali Pagi dengan Ngopi

Awali Pagi dengan Ngopi

Oleh: Okta AR

Tagur 29

Pernah kah kalian menikmati secangkir kopi sebelum beraktifitas di pagi hari? Yakin sekali pasti jawabannya adalah pernah. Hanya sedikit orang yang tidak melakukannya atau mereka memiliki sensitifitas terhadap minuman cafein yang satu ini.

Saya tidak sedang bereksperimen atau sedang melakukan penelitian atau melakukan analisis pada sebuah pengamatan. Saya hanya ingin sedikit berbagi cerita dan mecari tahu seberapa banyak orang yang satu frekuensi. Hanya itu sajan dan sesederhana itu saja.

Sudah mau akhir pekan lagi dan jangan diajak mikir yang berat-berat. Saya termasuk pecinta kopi dan setiap hari paling tidak ada minum kopi, tapi kelas saya masih kopi instan sachetan yang tinggal sobek, masukkan ke gelas dan tambah air panas. Masih sayang duitnya kalau diajak ngopi di cafe atau coffee shop populer.

Balik lagi ke topik, ngopi di pagi hari. Tiga tahun terakhir, kuantitas ngopi di pagi hari semakin sering. Walaupun terkadang ada masalah dengan lambung setelah menghabiskan segelas kopi, tetap saja minum minuman pahit manis ini. Padahal yang saya minum bukan kopi hitam, tapi kopi yang katanya sudah dicampur dengan gula, krimer, susu, dan lainnya.

Menikmati kopi saja atau ditemani kudapan ringan dan kue akan menjadi ritual pagi yang terasa kurang apabila tidak dilaksanakan. Apalagi diakhir pekan, dimana waktu bersantai terasa lebih panjang. Happy Weekend

Katingan, 29 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post