Okta Arbatin Rawina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan setelah PAS

Kegiatan setelah PAS

Kegiatan setelah PAS

Oleh: Okta AR

Tagur 8

*

Penilaian Akhir Semester segera berakhir. Perakapan nilai sudah dimulai dikerjakan. Raport sedang dipersiapkan dan dalam daftar tunggu untuk diisi. Ditengah persiapan hasil akhir pencapaian anak-anak, apa yang yang dilakukan selama masa menunggu?

Berdasarkan edaran yang resmi dan telah ditetapkan, akhir tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini libur setelah semester ditiadakan. Jadi, anak-anak walau sudah melaksanakan PAS, mereka tetap sekolah seperti biasa.

Ada beberapa opsi yang akan dilaksanakan untuk mengisi kegiatan anak-anak sebelum memulai semester genap selanjutnya. Ada beberapa lomba di sekolah yang ingin diadakan dan dipersiapkan untuk ana-anak semua kelas, mulai kelas 1 - 5.

Lomba yang direncanakan adalah lomba membersihkan dan menghias ruang kelas. Ada juga lomba haalan surah dan beberapa lomba lainnya. Lomba akan diikuti oleh anak-anak antar kelas. Semua harus aktif dan bekerjasama dengan baik dalam lomba. Terutama lomba yang memerlukan kekompakan.

Selain itu, guru kelas juga akan melaksanakan remedial bagi siswa yang nilainya masih tidak memenuhi KKM. Hanya saja, bentuk remedial seperti apa yang akan diberikan kepada anak-anak agar mereka tetap semangat dan tidak terbebani dengan penilaian ulang ini.

Sungguh akhir tahun yang unik dan akan menjadi cerita tersendiri di kemudian hari. Semoga kondidi semakin membaik dan baik pula untuk semua.

Katingan, 9 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post