Okta Arbatin Rawina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perayaan Maulid

Perayaan Maulid

Perayaan Maulid

Oleh: Okta AR

Tagur 31

Malam ini perayaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas berlangsung khidmat dan semangat. Serangkaian acara berlangsung lancar hingga acara selesai.

Acara dilaksanakan setelah salat isya dan dimeriahkan dengan lantunan solawat yang diiringi oleh penampilan burdah. Perayaan Maulid Nabi Muhammad dihadiri oleh jamaah masjid dan masyarakat sekitar. Ramai juga anak-anak yang mengikuti pengajian ini.

susunan acara yang dibuka oleh pembawa acara. Kemudian mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana dan tausiyah dari penceramah.

Semoga perayaan Maulid nabi Muhammad ini dapat meningkatkan semangat untuk terus menghidupkan sunah-sunah nabi. Tidak hanya itu, semoga keimanan dan ketaqwaan kepa Allah semakin meningkat dan semakin baik setiap waktunya.

Katingan, 31 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post