Oktavia Suci

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bundaku Surgaku

Bundaku Surgaku

Aku ingin bercerita tentang Bunda yang penyayang. Adakah diantara kalian yang mengartikan bahwa Bunda adalah orang yang pemarah, pelarang, suka nya ngatur? Jika kalian mengartikan Bunda seperti itu maka kalian salah, alasannya karena Bunda itu rela mengorbankan nyawa untuk kalian. Selain itu, Bunda juga seorang yang pemaaf. Bunda mengatur kita hanya untuk membuat kita menjadi apa yang Bunda ingin kan, tentu nya agar menjadi anak yang berbakti. Ya, itu Bunda, dia pemaaf, tidak banyak marah, karena dia sayang pada kita, selalu memberi nasihat yang pas untuk kita. Ayolah kawan dengarkan nasihat Bunda kalian dan hormati. Kenapa? Karena surga ada di telapak kaki Bunda. Kenapa allah meciptakan surga di telapak kaki Bunda? Karena Bunda adalah segalanya, dan Bunda telah mengandung kita selama sembilan bulan lebih sepuluh hari, Bunda juga melahirkan kita yang rasanya sama dengan kematian, cinta Bunda kepada kita melebihi apapun, Bunda menyusui kita dengan penuh rasa sayang. Apakah kalian akan tetap melawan orang tua? Sesungguhnya Bunda dan Ayah mana yang lebih dulu di hormati? Yang lebih dulu di hormati adalah Bunda, Bunda, Bunda lalu ayah mu. Semoga suka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berkarya, Nak. Semoga sukses selalu

25 Mar
Balas

Amin bu

30 Mar



search

New Post