Oktavia Suci

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGHIJAUAN MENGHAMBAT GLOBAL WARMING

PENGHIJAUAN MENGHAMBAT GLOBAL WARMING

Menurtku penghijaun adalah banyak nya pohon di sekitar yang membuat lingkungan kita menjadi hijau, segar dilihat dan tampak asri. Selain itu, pohon dapat menambah oksigen di bumi ini. Pohon memiliki beberapa manfaat yang tak terlupakan oleh manusia. Salah satu manfaat nya adalah menambah oksigen, oksigen adalah udara yang kita hirup melalui hidung setiap hari nya. Bayangkan satu jam saja kita tidak bernafas maka kita bisa meninggal. Banyak orang di luar sana yang menggunakan alat bantu udara agar mereka bisa bernafas, namun mengapa kita yang bisa bernafas malah menggunduli hutan? Hutan mengandung banyak oksigen dikarenakan banyak sekali pohon subur disana, ekosistemnya lengkap untuk mencari pengetahuan alam. Seperti hal nya aku, aku memiliki tugas membuat poster tentang penanggulangan pemanasan global atau global warming. Pemanasan global adalah meningkatnya suhu rata-rata permukaan bumi yang disebabkan oleh pemborosan listrik, penggundulan hutan, penggunaan bahan kimia yang berlebihan. Hal tersebut membuat lingkungan menjadi tercemar. Selain itu, dapat mengubah iklim di dunia ini. Berilah makan otakmu kawan jangan perutmu saja tetapi otak perlu makanan salah satu nya dengan membaca buku. Sudahkah anda menanam pohon? Ayo tanam pohon di kawasanmu. Selamatkan kota mu dari bahaya pemanasan global ini. GO GREEN.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju, semakin banyak tumbuhan hijau maka semakin banyak oksigen dihasilkan

30 Mar
Balas

Iya, maka dari itu semoga dengan artikel ini yg baca memahami.

30 Mar

Aamiin, semakin banyak yang faham maka semakin peduli melakukan banyak penghijauan

30 Mar

Siiippp. Terus berkarya, Nak. Smg bermanfaat

30 Mar
Balas

Iya bu amin

30 Mar



search

New Post