Oky Al Rizki

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Badiuzzaman Said Nursi?

Badiuzzaman Said Nursi?

Mungkin sosok Badiuzzaman Syaikh Said Nursi ini agak asing terdengar oleh khalayak luas, nama Syaikh Said Nursi tidak setenar seperti ulama ulama terkemuka seperti Syaikh Nawawi al-Bantani, imam Syafi'i, imam Ghozali, imam Hanafi dan sebagainya.

Pertama kali mengenal Syaikh Said Nursi ini adalah ketika saya melihat video kajian dari ustadz Abdul Somad yang menjelaskan bahwa ada seorang anak yang hafal kamus Al Muhith yang tebal nya 3 Al Qur'an. Sebuah keunikan bagi saya, karena bila saya melihat buku yg sedikit tebal saja langsung menguap karena mungkin tak kuat membayangkan untuk membacanya.

Tapi ini ada seorang anak yang mampu menghafal kamus yang tebal ny 3 Al Qur'an. Sebuah ketertarikan bagi saya untuk mencari dan mengenal lebih dekat ulama tersebut. Dan Alhamdulillah Allah mendekatkan saya dengan nya, temen kuliah saya mempunyai novel yang menceritakan ulama besar Syaikh Said Nursi tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post