Oky Al Rizki

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Habaib Cinta NKRI
🇮🇩

Habaib Cinta NKRI

Peran para pahlawan nasional dalam memerdekakan negara Indonesia sangat besar jasanya. Sehingga kecintaan terhadap NKRI tidak perlu di ragukan lagi, ketulusan dalam memperjuangkan untuk memerdekakan negara kesatuan republik Indonesia sangat kuat dan tertanam dalam jiwa para pahlawan.

Begitu juga para ahlul bait, para keturunan Rasulullah Saw. mempunyai peran yang besar dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, ialah Al habib Syarif Hamid Al Qadrie yang berperan dalam merancang serta membuat lambang negara Garuda. Beliau yang berasal dari Pontianak dengan keikhlasan nya mampu membuat lambang Garuda yang kita pakai dada kiri kita hingga saat ini.

Begitu juga dengan lagu 17 Agustus, yang menciptakan nya ialah seorang habaib yang bernama Al habib Husein Mutahar yang berasal dari Semarang, dengan kegigihan serta keihklasan nya tercipta lah lagu yang sering kita nyanyikan.

Begitu lah kecintaan serta peran para ahlul bait dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, mudah mudahan dengan adanya peran habib negara kita bisa menjadi negara yang di lindungi Allah SWT serta mendapat keberkahan yang berlimpah dan juga menjadi negara yang aman dan tentram.

Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post