Onasis meyta purbawati

Guru IPA SMP dan seorang ibu rumah tangga, insyaAllah akan segera melahirkan anak ke3. Suka dengan suatu tantangan baru dan suka mempelajari hal yang baru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke-5, 'Ku Suka Tahu karena Aku Ingin Tahu'

Tantangan hari ke-5, 'Ku Suka Tahu karena Aku Ingin Tahu'

Tahu adalah salah satu makanan yang paling mudah kita temui. Disitulah ciri khas tahu dengan rasa yang lembut, putih dan jika di goreng kress.

Semakin menyukai olahan kedelai Tahu membuatku semakin yakin. Rasa ingin tahu itu selalu muncul jika kita telah mengkonsumsi tahu. Hah itu mungkin hanya asumsiku saja.

Berdasarkan beberapa pengalaman dan risetku, mereka yang suka makan tahu cenderung suka bertanya dan entahlah antara kepo atau kritis.

Aneh, tapi ini terjadi...

Bagaimana menurut anda para membaca?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama bun, aku juga suka tahu, tpi aku tidak sok tahu, he...he.. Mantap bunSalam literasi

12 Jun
Balas

Iya bu kalau sok tahu kecanduan tahu namanya. Hahaha Sehat terus ya bu.. Salam literasi

12 Jun
Balas



search

New Post