Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akibat  Gagal  Menjadi  Anggota DPRD

Akibat Gagal Menjadi Anggota DPRD

Tantangan menulis 365 hari ke-1562 tanpa jeda

Akibat Gagal Menjadi Anggota DPRD

Bagian 2

Padahal rencana awalnya uang pensiun itu, mau dia gunakan untuk biaya pergi umroh dengan istrinya. Kekurangan dana untuk kampanyenya, dia rela menjual sawah dan dua hektar kebun dukunya dengan harga murah ke tetangganya.

Dengan dana kampanye yang banyak, dana untuk beli suara yang mencukupi, didukung usahanya yang keras, dia pikir pasti banyak mendapatkan dukungan, Nasir yakin terpilih menjadi anggota dewan.

Makanya di hari pemlihan, pagi-pagi sekali dia sudah duduk di teras rumahnya dengan senang hati, sambil menikmati kopi panas dan sesekali bersiul menikmati suasana pagi itu.

Nasir juga sudah berkhayal pagi itu menyusun rencananya. Kalau dia terpilih mau merenovasi rumahnya menjadi rumah mewah dan besar, mau membeli mobil mahal setidaknya selevel dengan mobil Toyota Fortuner untuk menggantikan mobilnya yang sudah terjual serta mau membeli motor gede sebagai pengganti motornya yang sudah tidak ada lagi di garasi rumahnya.

Dengan memiliki rumah yang bagus, mobil yang mahal, memiliki banyak uang, dia berkhayal semua orang akan menghormati dirinya, status sosialnya menjadi terangkat.

***

Ketika malam tiba, saat di mulai penghitungan suara, di tempat tinggalnya ternyata hanya ada lima orang yang memilihnya. Begitu juga di tempat daerah pemilihannya lain yang memilihnya hanya belasan orang saja. Mendapatkan kenyataan pahit itu dia menjadi sering ngomong sendiri menyesali kekalahannya.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kisahnya Pak Su. Lanjuuut. Sukses selalu

26 Apr
Balas

Makasih Pak. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

26 Apr

Mantap kisahnya Pak Su. Lanjuuut. Sukses selalu

26 Apr
Balas

Kasihan, impian lenyap seketika.

28 Apr
Balas

Panjang angan-angan sebuah tanda kerugian. Mantap kisahnya Pak. Sukses selalu

26 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

26 Apr

Hehehe ... harus legowo Opa Sunin. Semua yang di dunia anggap aja mainan. Sangat Inspiratif

26 Apr
Balas

Hehehe...makasih Pak. Sukses selalu untuk Bapak

26 Apr

Ngomong sendiri? Hi hi hi

26 Apr
Balas

Hihihi...makasih Bu atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Ibu

26 Apr

Ini masih khayalan saja Pak Klo kenyataan maka batal umrah dong sungguh ujian ini

26 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Ibu

26 Apr

Hasil tak sesuai harapan... gimana itu? Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

26 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

27 Apr



search

New Post