Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cari Menantu Dapat  Istri

Cari Menantu Dapat Istri

Tantangan menulis 365 hari ke-1525 tanpa jeda

Cari Menantu Dapat Istri

Bagian 1

Abdul pensiunan ASN, meski usianya sudah paruh baya, dia tergolong masih sehat dan gagah. Penampilannya seperti orang masih berumur 40-an tahun saja, suka jalan-jalan, hobi memakai celana jeans dan kaos oblong, seperti remaja zaman now. Pokoknya orangnya tak tampak seperti sudah berumur 61 tahun.

Abdul memiliki anak tunggal, remaja berumur 25 tahun yang bernama Satria. Orangnya ganteng, berpenampilan menarik, sudah sarjana dan masih kerja sebagai tenaga honor di sebuah hotel yang cukup terkenal di kotanya.

Salah satu kekurangan Satria, dia seorang remaja yang pemalu. Makanya dia tak memiliki pacar, meski sebenarnya banyak cewek yang menaksir dia, karena sifat pemalunya, dia tak bisa merespon cewek-cewek yang menaksirnya itu. Sehingga cewek-cewek tersebut menarik diri untuk mendekati Satria, karena mereka mengira Satria tidak menyukai mereka.

Sedangkan Abdul sudah kepingin sekali mendapatkan menantu dan menimang cucu.

“Bang, kapan kau mau menikah?” tanya Abdul ke anaknya

“Kelak Pa, kalau aku sudah diangkat menjadi ASN.”

“Kapan kau diangkat menjadi ASN?”

“Sepertinya masih lama Pa, masalahnya sekarang pemerintah belum ada mengadakan tes penerimaan ASN.”

“Jadi Papa harus menunggu lebih lama lagi, untuk punya menantu dan bisa menimang cucu?”

“Yaa…kira-kira begitulah, Pa.”

“Cepatlah menikah, sebelum Papa meninggal. Agar orang tua kamu ini, bisa melihat generasi penerusnya.”

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Awal yang bikin pemirsa penasaran,, hehe. Mantap Pak Su. Lanjuuut. Sukses selalu

20 Mar
Balas

Hehehe...makasih Pak. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

20 Mar

Mantap kisah yang menarik

20 Mar
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

20 Mar

Hahaha ... ini kalo di pewayangan kisahnya Resi Wisrawa Opa Sunin. Luar biasa

20 Mar
Balas

Hahaha...makasih Pak. Sukses selalu untuk Bapak

20 Mar

Makin keren Opa

20 Mar
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

20 Mar

Judulnya bikin penasaran.... Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

20 Mar
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Ibu

20 Mar

Mantap ceritanya, Pak. Salam sehat selalu!

21 Mar
Balas

Makasih Bu, salam sehat selalu

21 Mar

Pasti seru ceritanya. Lanjut Opa.

20 Mar
Balas

Makasih Bu, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Ibu

21 Mar

Kisah yang sangat menarik

25 Mar
Balas



search

New Post