Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cari Menantu Dapat Istri

Cari Menantu Dapat Istri

Tantangan menulis 365 hari ke-1529 tanpa jeda

Cari Menantu Dapat Istri

Bagian 5

Mendengar itu, Santi mukanya langsung berseri, dalam benaknya terpikir, ini kesempatan menjadi istri Pak Abdul, biar dia sudah tua, yang penting hartanya banyak, ya hitung-hitung numpang hiduplah.

“Aku mau Pak.” ujar Santi setengah berbisik, takut didengar orang meski di lobi sekolah itu sedang tidak ada orang.

“Benar kau mau menjadi calon menantu Bapak?”

“Mau menjadi istri Bapak.” ujar Santi sudah berani berterus terang.

“Apa Bapak tak salah dengar nih…?”

“Aku mau menjadi istri Bapak.” ulang Santi sekali lagi.

Santi termasuk anak keluarga kurang mampu, sudah bosan hidup susah, dia berpikir dengan menikah dengan Abdul, guru yang pernah mengajarnya, dia tidak akan hidup kekurangan lagi dan bisa membantu kehidupan ibunya yang sudah menjanda sejak dia masih kecil.

“Kau serius Santi?”

Santi mengangguk, lalu berkata dengan sepenuh hati ke Abdul.

“Bapak datanglah menemui Ibu malam ini untuk melamarku.”

“Baiklah kalau begitu, malam ini Bapak akan menemui ibumu untuk melamarmu.”

Setelah Abdul berkata begitu, Santi tersenyum, akhirnya Abdul ikut tersenyum.

***

Malam harinya, Abdul memberanikan diri menemui ibunya Santi untuk melamar, ternyata lamaran Abdul disambut dan diterima dengan baik oleh Maimunah, ibunya Santi.

Dua minggu kemudian, Abdul menikah dengan Santi dengan acara resepsi yang mewah di Gedung Serba Guna Pemda setempat. Melihat ayahnya bersanding dengan wanita cantik, Satria hanya manyun, karena merasa dikalahkan oleh papanya dan janji sang papa untuk mencarikan pacar menjadi tertunda.

Selesai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Endingnya itu Pak Su... Nyari untuk anak, eh yang dapat untuk si bapak.. haha.. Ditunggu kisah seru berikutnya. Lanjuuut. Sukses selalu

24 Mar
Balas

Hahaha...Makasih Pak atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut dengan kisah berikutnya. Sukses selalu untuk Bapak

24 Mar

Haha.... Bapaknya lbh mapan, jd pilihan. Keren, Opa

26 Mar
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

26 Mar

Mengunspirasi opa Sunin

24 Mar
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

24 Mar

Kalah sama bapaknya, yaa.... Hehe... Salam sukses, Opa Sunin.

24 Mar
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya. Salam sukses

24 Mar

Mantap ceritanya, Pak. Salam sehat selalu!

24 Mar
Balas

Makasih Bu, salam sehat selalu

25 Mar

Mantap ceritanya, Pak. Salam sehat selalu!

24 Mar
Balas

Ha ha duda semakin di depan

24 Mar
Balas

Hahaha...macam slogan Yamaha aja Pak. Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

24 Mar

Sama sama opa

25 Mar



search

New Post