Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cari  Menantu Dapat  Istri

Cari Menantu Dapat Istri

Tantangan menulis 365 hari ke-1526 tanpa jeda

Cari Menantu Dapat Istri

Bagian 2

“Bagaimana mau menikah Pa, pacar saja belum punya?”

“Papa bantu kau cari pacar.”

“Apa-apaan Pa, malu aku kalau dicarikan pacar.”

“Sebelum pensiun dulu, Papa banyak mantan murid, yang sudah menjadi rekan Papa di kantor.”

“Memangnya mereka juga masih honor seperti aku?”

“Ada yang masih honor, berstatus guru PPPK, ada juga yang sudah ASN.”

“Terserah Papalah kalau mau mencarikan aku pacar, yang penting cewek itu seumuran denganku dan sesuai dengan wanita tipeku.”

“Papa jamin seumuran denganmu dan sesuai wanita tipemu.”

Hari berikutnya Abdul mulai beraksi, dia mendatangi sekolah tempat terakhirnya berdinas sekitar hampir 32 tahun, karena tidak pernah dimutasi ke sekolah lain.

Alasan dia pergi sekolah itu, ketika bertemu rekan-rekannya, Abdul katakan sekadar kangen main di sekolah itu, padahal di balik itu, ada misi mencarikan anaknya pacar alias mencari calon menantu.

“Haiii…Pak Dul, tumben main ke sini?”

“Ah…biasalah suntuk kalau di rumah terus, Bapak main ke sini kangen bertemu kalian semua.”

Lalu Pak Abdul mampir di pos satpam sekolahnya itu, untuk mengobrol ngalor ngidul, seperti yang dia sering lakukan saat dia masih aktif berdinas di sekolah itu.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Pak Su. Lanjuuut. Sukses selalu

21 Mar
Balas

Makasih Pak. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

21 Mar

Wih, Bapaknya yg semangat cari mantu hehe.... Keren, Opa

21 Mar
Balas

Hehehe...makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

21 Mar

Selalu menginspirasi opa Sunin

21 Mar
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

21 Mar

Bapaknya lagi hunting mantu.... Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

21 Mar
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

21 Mar

Mantap ceritanya, Pak. Salam sukses selalu!

21 Mar
Balas

Makasih Bu, salam sukses selalu

21 Mar

Mantap cerpennya opa, salam sukses

21 Mar
Balas

Makasih Pak, salam sukses

21 Mar



search

New Post