Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesetiaan Datang Belakangan

Kesetiaan Datang Belakangan

Tantangan menulis 365 hari ke-1539 tanpa jeda

Kesetiaan Datang Belakangan

Bagian 3

“Papa berani sumpah Ma, Tika dan Fanny hanya rekan kerja saja.”

“Kalau hanya rekan kerja, mengapa Papa selalu bersama kedua wanita itu. Tidak bersama rekan wanita Papa yang lain?”

“Itu hanya kebetulan saja, Ma.”

“Apa ini hanya kebetulan?” tanya istri Sahlan sambil memperlihatkan banyak foto dan beberapa video yang masuk ke WA-nya yang dikirim oleh orang tak dikenal.

Melihat banyak foto dan beberapa video tersebut, Sahlan menjadi emosi dengan pengirim foto dan video yang tak dikenal itu, sehingga Sahlan agak terbata-bata ngomongnya untuk menjawab omongan istrinya.

“Nah…ketahuan kan kalau Papa sudah bermain gila dengan dua wanita itu, buktinya Papa terbata-bata ngomongnya untuk menjawab omongan Mama.”

“Papa terbata-bata ngomongnya bukan karena itu Ma, Papa lagi emosi kepada pengirim foto dan video itu, apa motivasinya.”

“Papa jangan berargumentasi lagi untuk cari alasan, mulai malam ini Papa tidur di garasi mobil, tak usah tidur sekamar dengan Mama.”

Terpaksalah ketika malam tiba, Sahlan tidur di garasinya, yang luas dan bersih. Untung saja di garasi itu ada bangku kayu panjang, dengan beralaskan jaketnya yang dilipat-lipat dijadikan bantal, Sahlan tidur di bangku kayu panjang itu.

Baru merasakan semalam tidur di garasinya, Sahlan sudah merasakan tersiksa, karena tidur di garasi terasa panas, banyak nyamuk dan badannya terasa sakit semua.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ga enak kaaaan? hehe.... Lanjut, Opa

03 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut.. Sukses selalu untuk Ibu

03 Apr

Nah, jadi tidur garasi kan...hehe.... Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

03 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

03 Apr

Jar ke wae...biar keroso

04 Apr
Balas

Hehehe...makasih Pak atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Bapak

05 Apr

Jar ke wae...biar keroso

04 Apr
Balas

Jar ke wae...biar keroso

04 Apr
Balas



search

New Post