Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesetiaan Datang Belakangan

Kesetiaan Datang Belakangan

Tantangan menulis 365 hari ke-1537 tanpa jeda

Kesetiaan Datang Belakangan

Bagian 1

Tika dan Fanny dua rekan sekantor sebagai dua sahabat yang baik. Mereka selalu bersama, ngobrol berdua saja, ke kantin sekolah selalu bareng dan pergi jalan-jalan juga selalu kompak, tidak pergi salah satunya, tidak pergi semuanya.

Sahlan rekan sekantor mereka juga. Ketiganya sudah berkeluarga. Namun Sahlan menyukai bahkan ada perasaan cinta ke Tika, karena di mata Sahlan Tika wanita yang sempurna. Meski Tika sudah memiliki anak dua dia kelihatan seperti gadis saja. Hal ini terjadi karena Tika pandai merawat tubuhnya dan sering mengikuti senam kebugaran, sehingga kerut-kerut dan tumpukan lemak di badannya bisa dihilangkan.

Tika juga menyukai Sahlan, di dalam benaknya rekan prianya itu sosok orang yang baik dan hidupnya sudah mapan di mata Tika. Eh…ternyata, secara diam-diam Fanny juga tanpa sengetahuan Tika menyukai Sahlan, karena dia dan suaminya sudah tak cocok lagi.

Namun karena ketiganya menyadari mereka sudah berkeluarga, masih terikat dalam ikatan suci pernikahan, perasaan suka dan perasaan cinta itu hanya mereka simpan dalam diri masing-masing. Tidak ditampakkan atau tidak dinyatakan seperti cintanya anak remaja masa kini. Meski begitu, masing-masing mereka merasakan saling menyukai dan ada rasa cinta yang terpendam di dalam hati yang paling dalam.

Sahlan awalnya hanya menyukai Tika, mengetahui rekannya Fanny menyukai dirinya juga, akhirnya dia menyukai juga Fanny, karena rekannya itu cantik juga, namun kalah cantik kalau dibandingkan Tika, sebab Tika lebih cantik lagi dari Fanny.

Sahlan merasa berdosa, lantaran ada perasaan suka dan cinta kepada dua rekannya itu, meski dia belum pacaran dengan kedua rekannya itu, hanya ada sebatas perasaan suka dan perasaan cinta saja, belum berlanjut ke status pacaran. Namun tetap saja dia merasa sudah mengkhianati istrinya. Sudah selingkuh perasaan.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Awal yang bikin panas dinding Pak Su.. hehe.. Lanjuuut. Sukses selalu

01 Apr
Balas

Hehehe...makasih Pak atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

01 Apr

Duh... duh.... Hatinya bercabang ke mana2. Lanjut, Opa

01 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

01 Apr

Selalu hadir kisah inspiratif. Luar biasa Opa Sunin

01 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

01 Apr

Tetaplah setia

01 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

01 Apr

Cinta segitiga bisa mbulet ini... Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

01 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

01 Apr

Menarik ceritanya opa

01 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

01 Apr

Awal yang menggoda

01 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

02 Apr

Sama sama

03 Apr



search

New Post