Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesetiaan Datang Belakangan

Kesetiaan Datang Belakangan

Tantangan menulis 365 hari ke-1540 tanpa jeda

Kesetiaan Datang Belakangan

Bagian 4

Merasakan penderitaan itu, Sahlan menjadi sadar, baru berencana mau selingkuh saja dia mulai menderita. Apalagi sudah terjadi perselingkuhan, pasti dia mengalami penderitaan yang lebih berat lagi. Sahlan merasakan pembalasan dari Allah langsung untuk perbuatannya yang hampir berselingkuh mengkhianati istri yang begitu baik padanya.

Sejak saat itu, Sahlan berjanji di dalam dirinya untuk selalu setia dengan istrinya, karena selain istrinya mencintai dan setia padanya, istrinya juga banyak jasa dan berkorban untuk dirinya.

Dirinya diangkat menjadi ASN berkat jasa almarhum mertuanya yang memberi jalan untuk lulus, karena sang mertua salah seorang pejabat yang mempunyai pengaruh di daerah mereka.

Awal mereka menikah dengan istrinya, sang mertua mencukupi segala kekurangan mereka. Ketika kedua mertuanya sudah meninggal, warisan yang diterima sang istri, dirinyalah yang banyak menikmati, kurang apalagi istriku, pikir Sahlan.

Setelah muncul kesadaran untuk baik lagi ke istrinya, agar istrinya tak menyuruhnya tidur di garasi lagi, Sahlan berpura-pura sakit. Saat sang istri mengantar makanan untuk dirinya sarapan pagi, Sahlan pura-pura memejamkan mata dan menggigil kedinginan sambil berkata meracau, agar istrinya mengira dirinya memang benar-benar sakit.

“Mama jangan hukum Papa lagi, Papa tidak selingkuh. Di dunia ini hanya tiga wanita yang sangat Papa cintai, ibu, mama, dan Vivi putri kita.”

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak Su.. Makin seru nih kisahnya. Lanjuuut. Sukses selalu

04 Apr
Balas

Makasih Pak, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

04 Apr

Selalu menginspirasi Opa Sunin

04 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

04 Apr

Keren Opa

04 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

04 Apr

Keluarga yang bahagia

04 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

04 Apr

Hehe...bisa aja sahlan. Ketahuan ga bohongnya? Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

04 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

05 Apr

Mantap

04 Apr
Balas

Makasih Pak

04 Apr

Mantap semoga sukses selalu

04 Apr
Balas

Aamiin. Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

04 Apr

Aamiin

04 Apr



search

New Post