Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kutarik Cintaku

Kutarik Cintaku

Tantangan menulis 365 hari ke-1530 tanpa jeda

Kutarik Cintaku

Bagian 1

Cinta pada pandangan pertama sering dialami remaja dan itu sah-sah saja adanya, beda halnya kalau itu terjadi pada orang yang sudah berkeluarga, tentu saja cinta pada pandangan pertama itu tidak dibenarkan.

Cinta pada pandangan pertama, rupanya terjadi pada Ahmad yang sudah memiliki istri dan telah mendapatkan dua orang anak yang masih usia balita. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada rekan barunya, guru PPPK yang baru bertugas di sekolah tempat dia berdinas sebagai ASN.

Guru PPPK yang baru bertugas ditempat Ahmad berdinas tersebut bernama Lisa. Dia memang cantik sekali, badannya tinggi semampai, kulitnya putih bersih, wajahnya oval dengan rambut lurus sebahu.

Pertama kali dia masuk ke kantor, tempatnya menunaikan tugasnya sebagai guru, dia mengenalkan diri ke Ahmad dan kepada guru lainnya.

“Perkenalkan saya Lisa guru PPPK baru di sini Pak.”

“Saya Ahmad, selamat bergabung di sini, ya Bu.” jawab Ahmad tetap memegang tangan Lisa yang menyalaminya lama sekali, sambil terus memandangi wajah Lisa.

Memandangi wajah Lisa mengingatkan Ahmad dengan gebetannya ketika dia masih menjadi pelajar SMA. Ahmad baru melepaskan tangan Lisa, saat guru yang lain yang ada di ruang guru itu mengingatkannya.

“Pak Ahmad menyalami Bu Lisa, jangan lama-lama.”

“Oh…yaa…Maaf Bu.”

“Tidak apa.” kata Lisa sambil tersenyum.

Lisa jadi mengetahui, kalau Ahmad, rekan barunya itu menyukainya. Dalam hatinya Lisa berkata,”Kebetulan sekali, aku juga menyukai Pak Ahmad, semoga saja dalam waktu tak berapa lama lagi Pak Ahmad melamarku menjadi istrinya.”

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Awal yang baik untuk Lisa dan Pak Ahmad,, hehe.. Lanjuuut. Sukses selalu

25 Mar
Balas

Hehehe...makasih Pak atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

26 Mar

Duh, kok gitu sih? Nyebelin tp bikin penasaran haha... Keren, Opa

26 Mar
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

26 Mar

Selalu hadir cerita yang menginspirasi. Luar biasa

25 Mar
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

25 Mar

Ksren ceritanya Opa, lanjut...

25 Mar
Balas

Makasih Bu, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Ibu

25 Mar

Keren Opa

25 Mar
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

25 Mar

Waduh.... isdtrinya dikemanain, Bu Lisa? Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

25 Mar
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

25 Mar

Cinta langsung bersambut. Apa pakai pelet ya. Hahaha

25 Mar
Balas

Hahaha...makasih Pak atas kunjungannya, sukses selalu untuk Bapak

26 Mar

Semoga gayung bersambut, mantap Opa

25 Mar
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

25 Mar

Mantap

25 Mar
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

25 Mar

Aamiin

25 Mar



search

New Post