Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kutarik Cintaku

Kutarik Cintaku

Tantangan menulis 365 hari ke-1534 tanpa jeda

Kutarik Cintaku

Bagian 5

“Jadi bagaimana nasibku, Bu?”

“Pak Ahmad harus pandai cari solusinya sendiri. Mulai saat ini, aku tarik rasa sukaku dan cintaku ke Bapak, ternyata Bapak tak bisa memenuhi impianku.”

“Jadi?”

“Pak Ahmad jangan dekati aku lagi.”

“Kok begitu, Bu?”

“Pak Ahmad tak bisa diharapkan untuk bisa membahagiakan aku ke depannya.”

Ahmad akhirnya dijauhi Lisa dan menanggung deritanya sendiri, karena istrinya akan mengajukan gugatan cerai pada dirinya. Akhirnya dia berkata sendiri dalam hatinya.

“Itulah Ahmad tak tahu berterima kasih, punya istri yang baik dikhianati, nekat mendekati janda beranak dua. Karena dirimu tak pandai bersyukur kepada Allah dengan apa yang sudah dimiliki, sebentar lagi kau akan kehilangan istrimu.”

Tiga bulan kemudian gugatan istri Ahmad dikabulkan pengadilan, setelah diadakan sidang berkali-kali, Murni menolak untuk baikan dengan Ahmad.

Sejak itu Ahmad selain kehilangan istrinya, juga kehilangan dua motor sport dan asetnya yang lain. Sedangkan mobil baru Ahmad yang dibelinya dengan cara kredit, ditarik oleh pihak leasing karena Ahmad tak bisa membayar cicilannya.

Akhirnya Ahmad tak bisa lagi bergaya untuk hidup mewah, dan tak bisa lagi menempati rumahnya yang bagus full fasilitas, karena sudah terusir dari rumah istrinya dan dia hanya tinggal di rumah kontrakan sempit dan sederhana. Yang paling menyakitkan Ahmad, Lisa tak mau lagi dekat dengannya, karena Lisa sudah menarik cintanya.

Selesai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ga dapat dua2nya deh. Mantap, Opa.

30 Mar
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

30 Mar

Nah, tuh... nyesel kan.... Ditunggu kisah lainnya, Opa Sunin.

29 Mar
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, Insyaallah siap dengan kisah lainnya. Salam sukses

29 Mar

sudah jatuh tertimpa tangga, salam sukses Opa

29 Mar
Balas

Makasih Pak atas kunjungannya. Salam sukses untuk Bapak

29 Mar

Siap pak!

29 Mar

Kasihan deh lu

29 Mar
Balas

Makasih Pak atas kunjungannya, sukses selalu untuk Bapak

29 Mar



search

New Post