Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mama Muda

Mama Muda

Tantangan menulis 365 hari ke-1546 tanpa jeda

Mama Muda

Bagian 5

Malam tiba, dengan penuh percaya diri, Darto menuju ke alamat rumah Kiki. Begitu tiba di rumah Kiki, yang menyambut kedatangan Darto, ibunya Kiki, karena Kiki masih sibuk di dapur untuk membuat minuman dan makanan buat suguhan untuk Darto tamunya.

Ketika Darto bertemu Rika ibunya Kiki, keduanya sama-sama terkejut dan kaget, karena Rika mantannya Darto saat dia belum menikahi istrinya yang sudah meninggal.

“Rikaaa…”

“Darto…”

“Mengapa kita dipertemukan di sini, dalam keadaan seperti ini.”

“Ini semua takdir dan jalan hidup kita To.”

“Gara-gara tsunami yang terjadi di daerah kita, pernikahan kita menjadi batal terlaksana, karena keberadaan kita masing-masing tidak diketahui, bertahun-tahun lamanya.”

“Itu berarti kita tak sejodoh To. Namun aku ikhlas kalau anakku Kiki menjadi jodohmu.”

“Apa tak salah, kita masih bisa melanjutkan hubungan kita dulu.”

“Tidak To, demi kebahagiaan anak tunggalku. Apa pun aku lakukan untuk menebus kesalahanku yang mengawinkannya dengan suaminya terdahulu, sehingga dia mengalami penderitaan lahir batin dalam hidupnya.”

Tanpa sepengetahuan mereka berdua, rupanya Kiki mendengar pembicaraan ibunya dengan Darto calon suaminya. Mendengar itu Kiki hanya bisa menangis, karena terharu dengan sikap ibunya.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisahnya selalu membawa hanyut pembaca Pak Su. Lanjuuut. Sukses selalu

10 Apr
Balas

Makasih Pak atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

10 Apr

Kisah yang selalu menginspirasi Opa Sunin

10 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

10 Apr



search

New Post