Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mama Muda

Mama Muda

Tantangan menulis 365 hari ke-1544 tanpa jeda

Mama Muda

Bagian 3

Darto mendengar cerita itu, timbul juga perasaan kasihan dengan Kiki, di hatinya timbul juga perasaan yang lain ke Kiki. Setelah menjalani tiga putaran keliling di tempat olahraga itu, Darto berinisiatif mengajak Kiki sarapan.

“Temani Bapak sarapan, yuk….”

“Dengan senang hati, aku mau menemani Bapak sarapan.”

“Kiki tahu tempat sarapan yang enak di sini?”

“Yang Kiki tahu di ujung sana Pak, ada penjual makanan khas Palembang. Bapak pasti suka.”

“Bapak pasti suka karena Bapak kelahiran Palembang, kamu suka tidak?”

“Meski aku penduduk asli sini, aku suka makanan khas Palembang, Pak.”

“Ayo kita pergi ke warung itu.”

“Ayo, Pak.”

Kemudian pergilah Darto dan Kiki ke warung itu. Begitu tiba, Darto langsung memesan makanan dan minuman kesukaannya, berupa kapal selam dan es kacang.

“Kiki mau pesan apa?”

“Samakan saja dengan pesanan Bapak, biar aku juga merasa hebat mampu memakan kapal selam.” canda Kiki.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Pak. Salam literasi

08 Apr
Balas

Makasih Pak, salam literasi

08 Apr

Awal yang baik nih Kiki.. Mantap Pak Su. Lanjuuut. Sukses selalu

08 Apr
Balas

Makasih Pak, Insyaallah siap lanjut, sukses selalu untuk Bapak

08 Apr

Mulai pedekate nih... Lanjut, Opa Sunin. Salam sukses.

08 Apr
Balas

Hehehe, makasih Bu atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

08 Apr

Keren ceritanya. Sukses selalu Opa.

08 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

09 Apr

Mulai pdkt ya ha ha

08 Apr
Balas

Hahaha...makasih Pak atas kunjungannya, sukses selalu untuk Bapak

08 Apr

Sama sama opa

08 Apr



search

New Post