Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mama Muda

Mama Muda

Tantangan menulis 365 hari ke-1545 tanpa jeda

Mama Muda

Bagian 4

Mendengar itu Darto tersenyum, lalu berkata ke Kiki memuji mantan muridnya itu.

“Kamu selain cantik pandai juga humor.”

“Apa memang aku terlihat cantik di mata Bapak?”

“Kamu bukan cantik saja melainkan sangat cantik.”

Dipuji Darto seperti itu, wajah Kiki menjadi merah jambu, hatinya berbunga-bunga, lalu dia berkata ke Darto dengan penuh keberanian.

“Kalau aku cantik, mengapa Bapak ketika itu, saat aku menjadi murid, Bapak dingin saja kepadaku, meski aku sudah menunjukkan rasa sukaku ke Bapak?”

“Waktu itu Bapak masih beristri, Bapak tak mau berselingkuh buat mengkhianati istri Bapak.”

“Kalau sekarang?”

“Kalau sekarang, Bapak sedang mencari mama muda, kau mau menjadi istri Bapak?”

“Bapak serius mau menjadikan aku istri?”

“Apa di mata Bapak terlihat hanya bercanda?”

“Tidak sih. Kalau Bapak serius lamarlah aku malam ini. Temuilah ibuku.”

“Apa tidak terlalu buru-buru?”

“Tidak Pak. masa iddahku sudah habis, ibuku sudah mendesak agar aku segera menikah.”

“Baiklah, malam ini Bapak menemui ibumu buat melamarmu.”

***

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah mantap dan makin seru Pak Su. Lanjuuut. Sukses selalu

09 Apr
Balas

Makasih Pak, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

09 Apr

Seep...gaskeun....

09 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

09 Apr

oh mamud semoga betah hahaha

09 Apr
Balas

Hahaha...makasih Pak atas kunjungannya, sukses selalu untuk Bapak

09 Apr

Dapat mamah muda. Asyik nih.

09 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Ibu

10 Apr

Asyiiik....asyooi ha ha

09 Apr
Balas

Hahaha...makasih Pak atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Bapak

09 Apr

Semakin terlihat keseruannya. Ternyata sudah naksir sejak lama...

09 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

09 Apr



search

New Post