Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mama Muda

Mama Muda

Tantangan menulis 365 hari ke-1543 tanpa jeda

Mama Muda

Bagian 2

Sekitar seminggu setelah pertemuan di pasar itu, Kiki bertemu lagi dengan Darto di tempat destinasi wisata yang berlokasi di dalam kota tempat mereka berdomisili. Ketika itu Darto sedang sendirian berolahraga jalan pagi mengeliling tempat olahraga yang disediakan oleh pemerintah setempat. Pada waktu itu juga, Kiki juga sedang berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Begitu melihat Darto sedang jalan santai untuk olahraga di pagi itu, Kiki mengejar Darto, lalu jalan santai barengan dengan Darto.

“Pantas saja Bapak awet muda, rupanya Bapak rajin olahraga ya?” ujar Kiki memulai obrolan sambil tetap berjalan santai di samping Darto.

“Bapak jalan santai seperti ini kadang-kadang saja, tidak rutin.”

”Aku olahraganya bareng dengan Bapak ya?”

“Boleh, apa pacar kamu tidak marah melihatmu bersama Bapak.”

“Aku tak punya pacar Pak. Aku baru saja menjadi janda.”

“Haaa…berarti kau sudah menikah ya? Mengapa di acara resepsi pernikahannya tidak mengundang Bapak?”

“Resepsi pernikahan kami kecil-kecilan Pak, hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.”

“Oh…begitu. Mengapa kau bercerai dengan suamimu?

“Aku tak mencintainya Pak, kami menikah atas kehendak ibuku. Mantan suamiku itu pengangguran dan suka main cewek, makanya aku gugat cerai dia.”

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah,,, tanda-tanda nih bakalan jadian.. hehe. Lanjuut. Sukses selalu Pak Su

07 Apr
Balas

Hehehe...makasih Pak atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

07 Apr

Kisah yang inspiratif opa Sunin

07 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

08 Apr

Keren Opa.

07 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

07 Apr

Keren banget Opa

07 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

07 Apr

Olahraga sehat tubuh plus dapat teman baru ya

07 Apr
Balas

Ya Bu, makasih atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

07 Apr

Bakal ada kisah romantis, nih.... Lamjut, Opa Sunin. Salam sukses.

07 Apr
Balas

Hehehe..makasih Bu atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Salam sukses

07 Apr

Makin menggoda opa...mama muda...aku mau ha ha

07 Apr
Balas

Hahaha...makasih Pak atas kunjungannya, sukses selalu untuk Bapak

07 Apr

Aamiin

07 Apr

Oalah, ceritanya menarik, bikin penasaran Pak. Ditunggu kelanjutannya

07 Apr
Balas

Makasih Pak, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

07 Apr



search

New Post