Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengorbanan  Cinta

Pengorbanan Cinta

Tantangan menulis 365 hari ke-1556 tanpa jeda

Pengorbanan Cinta

Bagian 1

Aldo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Tania. Dia guru baru PPPK di sekolah tempat Aldo mengabdikan dirinya sebagai ASN. Wajar Aldo jatuh cinta pada Tania, karena dia sangat cantik tak kalah cantiknya dengan pemain-pemain sinetron yang sering kita tonton di televisi.

Rupanya perasaan cinta Aldo ke Tania tak bertepuk sebelah tangan, ternyata si cantik tersebut juga tertarik dengan Aldo. Terbukti mereka selalu akrab, sering pergi bersama, dan Aldo sering menraktir Tania makan siang.

Tania tertarik dengan Aldo, karena Aldo yang sudah berstatus guru senior itu terlihat orang yang sangat mapan. Pergi ke sekolah naik mobil mahal dan keluaran terbaru, memiliki rumah besar, aset banyak, saldo tabungan di bank ratusan juta rupiah, berpenampilan menarik ala anak muda meski sudah berumur 40-an.

Namun sayangnya, hubungan mereka berdua termasuk hubungan yang terlarang, karena Tania masih memiliki suami yang sah dan telah memiliki dua anak. Begitu juga dengan Aldo, dia masih memiliki istri yang sah dan sudah punya tiga anak.

Hubungan mereka semakin hari semakin akrab. Mereka semakin sering terlihat bersama. Rekan-rekan sekantor mereka banyak yang menggunjingkan kedekatan mereka.

Gunjingan itu akhirnya sampai juga ke kepala sekolah, atasan mereka. Namun kepala sekolah belum berani bertindak, karena sang kepala sekolah belum memiliki bukti atas perselingkuhan kedua bawahannya itu.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Babak pertama sudah bikin deg-degkan Pak Su.. hehe. lanjuuut. Sukses selalu

20 Apr
Balas

Hehehe...makasih Pak atas kunjungannya. Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

20 Apr

Ini susahnya jadi KS, harus ngumpulkan bukti2 dl hehe..... Mantap, Opa

21 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu. Sukses selalu untuk Ibu

21 Apr

Kisah yang selalu menginspirasi Opa Sunun. Luar biasa

20 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

21 Apr

Keren ceritanya. Sukses selalu Opa.

20 Apr
Balas

Makasih Bu, sukses selalu untuk Ibu

21 Apr



search

New Post