Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertemuan yang Menyakitkan

Pertemuan yang Menyakitkan

Tantangan menulis 365 hari ke-1554 tanpa jeda

Pertemuan yang Menyakitkan

Bagian 7

“Sudah jangan marah-marah, kau juga mau ketika itu dengan mantan suamimu yang penipu itu, karena silau dengan hartanya. Kita memang sama-sama salah karena bersifat matre. Kau bisa mendekati Sukri lagi, Halimah.”

“Tidak mungkin, Bu.”

“Mengapa tidak mungkin? Kau kan janda. Kebiasaan orang di desa kita, berpoligami itu hal yang biasa terjadi.”

“Dia tidak mungkin mau lagi denganku, dia memiliki istri yang lebih cantik dari diriku.”

“Mungkin saja. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.”

Mendengar omongan ibunya, Halimah menjadi terbuka pikirannya untuk mendekati lagi Sukri. Pagi-pagi sekali dia sudah mendatangi rumah orang tuanya Sukri.

“Assalamualaikum.” sapanya.

“Waalaikumsalam.” jawab ibunya Sukri.

“Sukri ada Bu?”

“Oh…Halimah, sebentar saya panggilkan ya.”

“Ya…Bu, terima kasih.”

Tak berapa lama kemudian, muncullah Sukri menemui Halimah. Belum sempat Sukri duduk di kursi ruang tamu rumah ibunya, Halimah sudah menyapa Sukri dengan keramahan yang dibuat-buat.

“Rupanya Abang sudah kembali ke desa kita ya.”

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak Su.. Lanjuuut. Sukses sellau

18 Apr
Balas

Makasih Pak, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Bapak

20 Apr

Hadeuh, jeratan maut iniii

19 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya, sukses selalu untuk Ibu

20 Apr

Kisah yang menginspirasi Opa Sunin. LUar biasa

18 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

18 Apr

Bagaimana jika dijadikan pertemuan yang membahagiakan Opa..

18 Apr
Balas

Hehehe...makasih Bu atas kunjungannya. Sukses selalu untuk Ibu

18 Apr

Akankah rayuan Halimah berhasil? Lanjut Opa.

18 Apr
Balas

Makasih Bu atas kunjungannya, Insyaallah siap lanjut. Sukses selalu untuk Ibu

20 Apr

Mantap

18 Apr
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

18 Apr

Mirip dengan kisah ku opa

18 Apr
Balas

Mantap

18 Apr



search

New Post