Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku pintar serba-lima

Buku pintar serba-lima

BUKU PINTAR Serba-Lima

Penulis: Drs. Sunindio

Editor: Khoen Eka Anthy

SINOPSIS

Angka lima termasuk angka yang istimewa. Rukun Islam ada lima, Pancasila ada lima sila, indra pada tubuh manusia ada lima. “Buku Pintar Serba-Lima” juga istimewa, karena di dalamnya tersaji tulisan unik, menarik, khas, dan serba-lima.

Tidak sampai di situ saja, buku ini juga menampilkan berbagai pengetahuan umum yang ikonik, terunik, terindah, bersifat ilmiah, berdasarkan fakta, terbaik, terkeren, dan ter... lainnya. Dijamin Anda suka membacanya, karena tidak cepat membuat Anda bosan, apalagi sampai mengantuk membacanya.

Buku ini ditulis secara singkat, padat, tidak bertele-tele dan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga mudah dimengerti. Membuat Anda akan tertarik untuk terus membacanya hingga halaman terakhir.

Bagaimana keseruan isi buku ini? Baca buku ini dari awal hingga akhir, dijamin Anda akan mendapatkan pengetahuan dan manfaat yang lebih. Buktikan.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Buku pintar serba-lima
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sunindio ; editor, Khoen Eka Anthy S.A.
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-383-824-5
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/buku-pintar-serba-lima
Website
https://www.mediaguru.id/
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Opa Sunindio

31 Mar
Balas

Makasih Pak, sukses selalu untuk Bapak

01 Apr

Bagi dong tips menulis agar buku kita dipinang Bintangpusnas

26 May
Balas

keren pak

21 May
Balas

Mantap sekali

26 Apr
Balas

keren pisan..

26 Apr
Balas



search

New Post